Inilah 10 Aplikasi Game Android Terpopuler Saat Ini

Aplikasi Game Android merupakan salah satu opsi bagi para penikmat game. Jika dahulu para penikmat game menyalurkan hobinya dengan bermain PlayStation, Maka saat ini, para gamelovers berbondong-bondong beralih menggunakan game online untuk menyalurkan hobinya. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi ponsel pintar atau smartphone menjadikan para penikmat game mulai menggandrungi beberapa aplikasi game android yang sangat menarik minat para gamelovers.

Ada beberapa aplikasi game android yang menjadi favorit para pengguna smartphone. Kali ini, saya akan mengulas 10 Aplikasi Game Android Terpopuler Saat Ini. Berikut ulasannya :

1. Clash of Clans (CoC)

Aplikasi Game Android Coc

Urutan nomor satu daftar aplikasi game android terpopuler saat ini adalah Clash of Clans. Game yang mempunyai misi untuk membangun kota lengkap dengan sumber daya berupa emas dan elixir ini sangat disenangi oleh para pengguna smartphone berbasis android, terutama di Indonesia. Saat ini, mudah sekali kita menemukan orang yang sibuk memainkan ponselnya tetapi setelah kita dekati ternyata dia sedang bermain game CoC. 

Memang Clash of Clans ini sukses mengambil hati para pengguna smartphone berbasis android karena di dalam game tersebut kita dapat membuat klan / kelompok untuk menyerang klan lain. Dengan mengupgrade emas dan Elixir, kita dapat membuat pasukan yang dapat digunakan untuk menghancurkan kota musuh. Dengan menyerang kota musuh, kita bisa mendapatkan sumberdaya emas dan elixir. Di samping itu kita di dalam game Game Clash of Clans bisa mendapatkan trophy yang akan menentukan tingkatan liga peperangan yang anda ikuti.

2. LINE Let's Get Rich

Aplikasi Game Android Let's Get Rich

Untuk urutan kedua ada aplikasi game android : LINE Let’s Get Rich. Adalah sebuah game monopoli online yang dibuat oleh salah satu vendor asal Korea, CJ E&M Netmarble. Walaupun kita sudah mengenal game monopoli di mainan anak-anak yang dijual di pasar atau di game PC, dengan adanya game monopoli versi mobile dapat menarik minat pengguna smartphone android untuk memainkan game tersebut. Game tersebut dapat dimainkan bersama teman-teman atau multiplayer dalam kondisi terhubung internet. Di dalam LINE Let's Get Rich juga terdapat fitur ranking mingguan yang membuat suasana kompetisi antar teman menjadi lebih seru.

3. Subway Surfers

Apilkasi Game Android Subway Surfers

Urutan ketiga ditempati oleh aplikasi game android Subway Surfers. Game ini memiliki kemiripan dengan game Despicable Me. Dalam game ini anda harus menghindari kejaran anjing dan juga satpam, sedangkan untuk jalan yang dilalu adalah rel kereta dan anda harus berlari ditengah rel tersebut. Subway Sufers menuntut penggunanya untuk berpikir secara cepat untuk menghindari bahaya yang ada di depan mata.

4. Angry Bird

Aplikasi Game Android Angry Birds

Siapa sih yang tidak mengenal game satu ini, game ini masuk ke dalam kategori aplikasi game android yang terbaik dan juga populer. Game ini juga memilik grafis dan animasi yang sangat berkualitas. Cara menggunakan game Angry Bird mirip dengan menggunakan ketapel. kita cukup menarik karet pada ketapel yang pelurunya berisi oleh burung yang sedang marah atau dalam bahasa inggris "Angry Bird". Selanjutnya, tugas kita adalah merobohkan bangunan-bangunan di ujung agar jatuh menimpa babi yang ada di bawahnya. Gimana ? Serukan...

5. Real Racing 3

Aplikasi Game Android Real Racing 3

Bagi para pencinta game balap, anda bisa mencoba game ini. Real Racing 3 adalah game yang paling tepat untuk anda. Game ini menawarkan grafis yang dapat dikatakan sangat keren dengan efek 3D nya yang tampak nyata. Tapi karena game ini berefek 3D, sering sekali orang yang bermain game ini ketika main sampai tidak sadar badannya ikut miring-miring. Padahal, kalau ingin belok cukup tangannya saja yang miring. Mungkin karena terlalu asyik ya.. hehe

6. FIFA 15 Ultimate Team

Aplikasi Game Android FIFA 15

Salah satu game bertema sepak bola di android yang tak boleh ketinggalan untuk dimainkan adalah FIFA 15 Ultimate Team. Aplikasi Game FIFA 15 ini anda dapat memainkannya di smartphone Android anda, game olah raga ini adalah game yang paling disuka oleh para laki-laki. Di game ini akan menyuguhkan banyak klub sepak bola kelas dunia, diantarnya berbagai macam team dari Liga Inggris, Liga Italia, Bundes Liga bahkan team dari MLS (Major League Soccer).

7. Top Eleven

Aplikasi Game Android Top Eleven

Game Top Eleven ini juga merupakan salah satu aplikasi game android yang populer dikalangan Play Store, game yang bertema olahraga si kulit bundar alias sepak bola ini tentunya mampu menarik perhatian para penyuka bola yang mayoritas laki – laki. Dalam game ini kita berperan sebagai manajer sebuah klub sepakbola. Untuk membuat sebuah klub yang hebat, kita harus pandai meracik strategi formasi pemain dan juga jeli dalam melihat pemain-pemain muda yang berbakat sehingga kita dapat merekrutnya untuk bergabung di dalam klub kita.

8. Metal Slug Defense

Aplikasi Game Android Metal Slug

Game ini dahulu sangat populer di perangkat PS dengan nama Metal Slug, kali ini anda memainkannya di perangkat Android anda. Game yang memberikan petualangan seru dan banyak digemari ini memiliki 16 area atau level baru, selain itu terdapat sebuah misi khusus untuk anda yang pastinya akan menambah keseruan di game android ini.

9. POU

Aplikasi Game Android POU

Game Pou ini merupakan salah satu aplikasi game android yang patut untuk anda coba saat ini. Pada game ini pemain diharuskan merawat karakter lucu bernama Pou didalam permainan. Seperti memberi makan, memandikan dan mengajak bermain. Seiring itu, level anda akan bertambah dan dapat membuka fitur fitur yang terkunci dalam game

10. Icon Pop Quiz

Aplikasi Game Android Ico Pop Quiz

Oke, untuk daftar 10 aplikasi game android terpopuler saat ini adalah Ico Pop Quiz. Game ini merupakan salah satu game android yang mudah untuk dimainkan, mungkin game ini terbilang sangat simple akan tetapi sudah banyak membuat orang merasa tertarik dan juga penasaran untuk memainkan game tersebut. Cara memainkannya juga cukup mudah, kita hanya perlu menebak nama icon atau suatu merek yang muncul pada game ini. Cukup mudah bukan..

Oke, demikian ulasan tentang 10 Aplikasi Game Android Terpopuler saat ini. Jangan sampai anda ketinggalan game android yang sedang lagi hitz sekarang. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 10 Aplikasi Game Android Terpopuler Saat Ini"

Posting Komentar